Game Android Tanpa Koneksi Internet

Game Android Tanpa Koneksi Internet

Game Android Terbaik Tanpa Koneksi Internet yang Wajib Dicoba. Kini hampir semua game didominasi oleh game online. Banyak orang yang beranggapan bahwa game online lebih menantang dan keren. Namun percuma saja jika tidak diimbangi dengan koneksi internet yang lancar.

Oleh karena itu, game Android terbaik tanpa koneksi internet tentunya banyak dicari oleh para gamers. Salah satu alasannya adalah tidak menggunakan koneksi internet. Sehingga tidak memerlukan kuota untuk memainkannya. Namun kategori game tersebut harus terbaik dan menantang.

Free Fire, PUBG, Mobile Legend, dan Call of Duty merupakan game online yang kini kian populer. Selain itu, game ini membutuhkan penyimpanan yang besar, bahkan koneksi yang lancar. Game terkadang akan terganggu jika koneksi tidak lancar.

Oleh karena itu, seringkali para gamers beralih ke game offline. Sebab, game offline tidak terpengaruh kuota internet. Sehingga anda bisa memainkan game tanpa khawatir kuota internet.

Game Android Tanpa Koneksi Internet

Game online yang membutuhkan kuota internet memang menantang. Namun tidak sedikit orang yang mengalami kendala akibat koneksi internet yang kurang mendukung. Sehingga banyak game Android tanpa koneksi internet mulai disukai banyak gamers. Ada beberapa game di Android yang dapat dimainkan tanpa jaringan internet. Berikut ini penjelasannya.

1. Alto’s Odyssey

Selanjutnya adalah game Alto’s Odyssey. Game ini memiliki keunggulan yang sangat menarik pada grafis dan musik. Tidak banyak game yang memberikan grafis memukau dan bagus.

Game Android terbaik tanpa koneksi internet ini memberikan cerita game yang menarik pula. Para pemain harus bergabung dengan Alto terlebih dahulu, kemudian melakukan peluncuran.

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk mengungkap rahasia. Para pemain juga harus mengumpulkan poin. Cara bermain game ini sangat sederhana sebab genre yang dibawa adalah endless runner. Oleh karena itu, game ini sangat direkomendasikan untuk anda.

2. Crashlands

Game Android terbaik offline lainnya adalah Crashlands. Game ini hadir dengan genre petualang yang begitu mengesankan. Crashlands dikembangkan oleh Butterscoth Shenanigans dan dirancang agar memiliki alur yang seru.

Game ini akan membuat pemain terdampar di salah satu planet yang dihuni oleh alien. Di planet ini, para pemain harus mampu bertahan hidup dan membangun markas.

Sebagai tantangan, game Android terbaik tanpa koneksi internet ini menghadirkan karakter jahat untuk menggagalkan misi. Meskipun game ini hadir dengan genre offline, namun game ini berbayar atau membeli sebelum memainkan.

3. Eternium

Game yang satu ini memiliki genre Role Playing Game atau yang dikenal dengan RPG. Eternium masuk dalam kategori game Android terbaik yang memberikan visual menarik. Aksi yang ditampilkan juga sangat indah, bahkan seru untuk dimainkan.

Mulanya Eternium ini diluncurkan pada tahun 2014 yang lalu. Making Fun merupakan salah satu pengembang game yang menarik ini. Dalam game ini, para pemain harus melakukan petualangan dan menghabisi semua musuh yang ada pada game.

Eternium merupakan game offline yang direkomendasikan untuk dimainkan. Meskipun dapat dimainkan secara offline, namun game ini memiliki fitur online. Fitur tersebut memang khusus agar bisa diakses secara online.

4. Kingdom Rush

Game Android terbaik tanpa koneksi internet yang selanjutnya adalah Kingdom Rush. Game yang dikembangkan oleh Ironhide Game Studio ini telah diterbitkan oleh Armor Games.

Cerita dari game ini begitu menarik dan layak untuk dimainkan. Petualangan yang begitu mengesankan memiliki tujuan untuk mempertahankan sebuah kerajaan.

Serangan pada kerajaan dilancarkan oleh para iblis, troll, dan juga orc, bahkan ada beberapa penyihir jahat. Visual yang diberikan juga sangat menarik sehingga cocok untuk dimainkan.

5. Minecraft

Game yang selanjutnya ini juga tidak asing lagi di kalangan para gamers. Grafisnya memang berada di bawah Free Fire, namun game ini memberikan keseruan bagi para pemain.

Dalam game ini, para pemain bebas berimajinasi untuk membangun sebuah rumah. Game ini ternyata juga dapat dimainkan secara multiplayer ketika online.

Meskipun begitu, game ini juga bisa dimainkan secara offline. Sehingga pemain bisa bermain sepuasnya tanpa harus khawatir kuota internet.

Game Android terbaik tanpa koneksi internet dapat dijadikan sebagai pengganti game online. Terutama untuk anda yang memiliki kuota limit, namun masih ingin bermain game tanpa terganggu kuota.

 

Game Android Tanpa Koneksi Internet

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *